Kamis, 27 Februari 2014

Report [1] IFW2014 - "PURITY TRANSCENDENCE"

Zoya - Acid Denim

"Denim" yang ada dipikiranku saat mendengarnya adalah material yang berbahan dasar seperti Jeans atau Levis. Yap! Ternyata benar. Tahun ini, Zoya menampilkan rancangan busana menggunakan material denim, dari ujung kepala hingga ujung kaki. Tidak hanya itu, aku takjub melihat rancangan Zoya terutama di bagian kepala dan badan. Zoya juga memadukan origami dalam rancangan busananya. Inilah keunikan dari rancangan Zoya, yang tentunya membuat aku serta para pengunjung fashion show tidak akan lupa dengan busana Zoya yang di tampilkan pada IFW tahun 2014 ini.


Anggia Handmade - My Perfect Sunset

Seperti yang kita ketahui, warna-warna "sunset" adalah warna-warna yang memberi kesan romantis dan anggun. Mungkin ini yang ingin Anggia Handmade tunjukan pada rancangannya. Warna orange, biru, merah, gold, ungu, dan hitam mendominasi warna-warni sunset atau senja, seperti ketika kita melihat matahari tenggelam. Menjadikan suasana yang romantis begitu kental terasa. Anggun! Ya! Bagi mereka yang mengenakan busana Anggia Handmade ini.

Lia Soraya - Graceful Desire

Tampilan yang "anggun" juga ingin diperlihatkan Lia Soraya dalam rancangannya kali ini "Graceful Desire" dengan nuansa warna-warni yang cerah seperti biru muda, abu-abu, kuning, peach. Sentuhan bulu-bulu juga semakin memperlihatkan daya tarik lebih terasa kental, sehingga menjadikan rancangan Lia mampu menambah kesan romantis.


Tidak ada komentar: