Sabtu, 15 Februari 2014

Going to Indonesia Fashion Week 2014


Seiring dengan akan dilaksanakannya acara fashion terbesar di Indonesia, saya pihak pemilik blog Della Moda Signora mengajak para readers blog saya untuk ikut bergabung menghadiri acara Indonesia Fashion Week 2014. Bagi readers setia blog saya, apabila ingin mendapatkan invitation fashion show FREE bisa mengikuti langkah dibawah ini.

UNDANGAN FASHION SHOW ini tidak diperjual-belikan, saya selaku pemilik blog ini, ingin memberi hadiah kepada kalian yang cinta pada dunia fashion yaitu 1 buah undangan fashion show dengan cara:

1. Kirimkan foto paling fashionable kamu ke alamat e-mail dengan Subject "I want get invitation". 

2. Deskripsikan diri kamu dalam mengekspresikan style kamu sehari-hari.

3. Berikan alasan kamu, mengapa kamu cinta produk Indonesia.

4. Sertakan kontak pribadi kamu yang dapat dihubungi, baik pin BBM, LINE, WHATSAPP, atau Nomor Telepon Pribadi.

5. Kirimkan data di atas ke e-mail diantikawii[at]yahoo[dot]com paling lambat tanggal 17 Februari 2014, sebelum pukul 12.00 wib.

Foto yang saya terima, akan menjadi hak milik saya sepenuhnya, yang kemudian akan saya publish segera di blog ini dengan judul "Inilah aku dan alasanku mengapa cinta produk Indonesia".

Invitation bisa diambil pada hari H bertemu dengan saya langsung 1 jam sebelum acara fashion show tersebut berlangsung, di Jakarta Convention Center. Adapun jadwal fashion show bisa kamu jadwalkan sendiri dengan keinginan kamu. Silahkan cek jadwal fashion show di bawah ini, dengan keterangan fashion show berwarna orange





Terimakasih atas partisipasinya bergabung dengan saya menghadiri acara Indonesia Fashion Week 2014, kehadiran kamu sangat aku tunggu.


Blogger of IndonesiaFashionWeek.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Masih bisa gaa dapettin invitationnya? Aku mau bangettttt:(

Anonim mengatakan...

Masih bisa ga dapetin invitationnya? Aku mau bangetttt:(

Anonim mengatakan...

Masih bisa ga? Aku mau bangettt dapetin invitationnya:(