Minggu, 11 Januari 2015

Try To Growing Up Better

Aloha, sobat! Bagaimana awal tahunmu? Lebih baikkah? I hope...
Anyway, ini adalah postingan "outfit of the day" ku yang pertama di tahun 2015. Mencoba untuk tumbuh lebih baik adalah judul yang tepat. Ya, karena kini umurku sudah bukan belasan tahun lagi, melainkan sudah berkepala dua a.k.a memasuki umur "dua puluhan" dan tahun ini aku akan berumur 21 tahun di bulan Juni. Whoaa! Aku sudah tua! Hahaha... Tapi, sebagian, tidak, kebanyakan teman-temanku bahkan orangtuaku pun sendiri masih menganggapku "anak kecil". Itu karena sikap kekanakanku masih melekat didiriku dan karena aku adalah anak "bontot" atau anak terakhir, jadi terkadang aku masih suka manja dengan orangtuaku, terutama mama.

Oke! Sekarang masuk kepada inti permasalahan. Pada postingan ini aku ingin mencoba lebih terlihat dewasa, dengan menggunakan high heels yang bisa membuat aku terlihat dewasa. Dan terbukti! Ketika aku menggunakan foto "ootd" ku ini, teman-teman ku yang berasal dari India berkomentar "hey, i love your pict! It's looking adult when you wearing high heels, wi!". Yeay! Berhasil! Hahaha. Anyway, pada postingan kali ini juga aku ingin berbagi sedikit "trik" jitu aku yang memiliki bentuk badan berlebihan di bagian paha. Menyebalkan sekali, terkadang. Salah satu senjata aku untuk mengatasinya adalah luaran atau "outer". Aku paling suka knitwear. Entah kenapa, ini membuat aku nyaman, dan aku paling suka long outer knitwear, dengan ukuran panjang melebihi paha ku. Ini dapat menyamarkan bentuk badan bagian paha ku yang terlihat lebar. Outer apapun aku suka, asalkan itu membuatku nyaman & bisa menyamarkan bentuk badanku yang berlebihan. Mungkin ini juga bisa jadi salah satu cara ampuh kamu yang memiliki masalah bentuk badan sepertiku. Selamat mencoba!

In English:
Aloha, fellas! How's your beginning? Is it better? I hope ...
Anyway, this is my first "outfit of the day" post in 2015. Try to growing up better is the appropriate title. Yes, because now my age is no longer a dozen years, but has entered the age of two-headed aka "twenties" and this year I will be 21 years old in June. Whoaa! I am old! Hahaha ... But, in part, no, most of my friends and even my parents were themselves still consider me "little girl". That's because I was a kid "youngest" or last child, so sometimes I still like spoiled by my parents, especially Mom.

Ok! Now go to the heart of the matter. In this post I want to try a more mature look, with wearing high heels can make me look older. And proven! When I use the photo "ootd" me this, my friends from India commented "hey, i love your pict! It's looking adult when you wearing high heels, wi!". Yeay! Nailed It! Ha Ha Ha. Anyway, in this post I also wanted to share a little "trick" telling me that has the form of excessive weight in the thighs. It sucks all, sometimes. One of my weapons is with "outer". I most liked Knitwear. For some reason, this makes me comfortable, and I liked the long outer Knitwear, with a length exceeding my thigh. It can disguise the shape of the body part of my thigh that looks wide. Outer anything I liked, so long as it makes me comfortable and could disguise the shape of my body excessive. Perhaps this could also be one powerful way you are having problems physique like me. Good luck!






Tidak ada komentar: