Sabtu, 22 November 2014

My First Freelance

Sibuk memang sangat mengganggu aktivitas yang ingin kita lakukan, terutama jika kita memiliki aktivitas yang telah menjadi hobi kita. Salah satu hobi saya blogging. Berbagi gaya hidup saya, tetapi karena kesibukan yang mengganggu, aktivitas blogging pun terhambat.

Beberapa minggu yang lalu, saya ditawarkan untuk foto prewedding salah satu teman saya. Anyway, ini adalah pekerjaan pertama saya. Pada awalnya saya tidak yakin, tapi mungkin Tuhan memberi saya rezeki melalui rencananya yang satu ini. Aku tidak sendirian, aku dengan teman ketika saya masih di sekolah. Outfit yang saya pakai cukup sederhana, tapi saya lebih suka memakai sepatu kets.

In English:

Busy indeed very disturbing activity that we want to do, especially if we have an activity that has become our hobby. One of the hobbies I was blogging. Sharing my lifestyle, but because of busy annoying, blogging activity become blocked.

A few weeks ago, I offered to photo prewedding one of my friends. Anyway, this is my first job. At first I was not sure, but maybe God gave me sustenance through his plan this one. I'm not alone, I'm with my friends when I was in school. This outfit I wear quite simple, and anyway I prefer wearing sneakers.













Tidak ada komentar: